>
  • Crazy Sale! Guaranteed Original Branded Product
  • Please feel free to contact us

 

Wisata Taman Bermain Hillpark Sibolangit Sumatera Utara




Taman Bermain Hillpark yang berlokasi di Sibolangit menjadi tempat kunjungan kami yang pertama. Taman ini dibuat menyerupai dengan wahana bermain di Dunia Fantasi Ancol, Jakarta. Namun wahana bermainnya belum sebanyak dan seatraktif dengan yang terdapat di Dunia Fantasi. Di tempat ini juga tersedia rumah villa yang disewakan sebagai tempat penginapan kepada para pengunjung dan terdapat kebun binatang mini.

Selain itu, di lokasi ini banyak sekali tempat dan gedung menarik selayaknya Walt Disney. Yang ingin bernarsis ria, dapat berfoto di lokasi ini. Jangan kaget kalo ini bisa ditemui hanya di Sumatera Utara bro ...




 

 

HTM : Rp 15.000/org (entrance only)
Tersedia juga paket tiket masuk dengan tiket untuk permainan.
 
kembali ke link Wisata Sumatera Utara

0 comments :

Post a Comment

 
  • GIDO SHOP GROUP
  • Gido Shop merupakan toko online yang menyediakan layanan untuk membantu Anda mendapatkan berbagai barang unik, berkualitas dan harga yang terjangkau. Untuk saat ini Gido Shop telah berkembang dan didirikan dengan beberapa member group seperti Gido Interior, Gido Fashion, Gido Property dan Gido Travel. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi web site resmi kami berikut ini:
     
    Gido Interior adalah Solusi Desain Interior Rumah Anda, dengam menawarkan beragam keperluan furniture untuk desain interior rumah anda dengan diskon besar dan jaminan keaslian produk serta garansi resmi. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi web site resmi kami berikut ini:
     
    Gido Tour adalah Solusi Terbaik Perjalanan Anda. Gido Tour menawarkan berbagai keperluan perjalanan, mulai dari pemesanan Tiket Pesawat, Tiket Kereta Api, Voucher Hotel maupun Jasa Tour Guide pada beberapa tujuan wisata dalam dan luar negeri. Jaminan Harga Lebih Murah adalah salah satu keunggulan kami. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi web site resmi kami berikut ini: